i can edu

ICAN Berikan Informasi Perkuliahan Lewat Virtual Education Expo

Kuliah di luar negeri menjadi impian banyak siswa. Seleksi masuk yang ketat dan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi menjadi tantangan tersendiri bagi para siswa yang akan mendaftar. Namun, menghadiri Virtual Education Expo bisa menjadi langkah awal untuk mengenal lebih jauh seputar universitas dan jurusan yang dituju.

International Virtual Education Expo

Selain memiliki lebih banyak pilihan, kamu juga memiliki kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan perwakilan resmi universitas.

ICAN Education sebagai konsultan pendidikan luar negeri kembali menggelar International Virtual Education Expo yang akan berlangsung pada 12 Juni 2021 mendatang. Event akan digelar melalui Zoom Meetings pukul 1-5 PM.

Dengan menghadirkan lebih dari 50 universitas ternama di dunia, pameran pendidikan yang satu ini digelar secara gratis. Setiap siswa dapat mengikuti Live Webinar dan 1 On 1 Consultation dengan representative universitas yang dituju.

unisa
pmb2-min

Tak hanya itu, masing-masing peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo selama event berlangsung.

Berbagai promo menarik yang ditawarkan termasuk Free Official & Prediction IELTS Test, Cashback up to Rp5 juta, dan Application Fee Waiver.

Untuk bergabung, kamu bisa mengunjungi situs https://expo.ican-education.com/ dan lakukan pendaftaran pada link registrasi yang tersedia. Setelah itu, kamu harus mengisi data diri secara lengkap pada formulir registrasi.

Berikutnya, kamu perlu memilih universitas yang kamu tuju agar bisa mendapatkan link Zoom Meeting. Kamu diperbolehkan untuk memilih lebih dari satu universitas.

Jika pendaftaran kamu berhasil, kamu akan menerima email yang berisi link Zoom Meeting. Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Zoom agar sesi konsultasi berjalan dengan lancar.

Layanan Lainnya dari ICAN Education Consultant

Selain menghadirkan pameran pendidikan terbesar, ICAN Education juga menawarkan kursus bahasa Inggris dengan tutor profesional untuk para siswa yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka.

Hadirnya Virtual Education Expo diharapkan mampu membantu siswa yang sedang mencari informasi lengkap seputar perkuliahan luar negeri. Jika masih bingung dalam pemilihan jurusan, kamu bisa mengikuti tes minat bakat atau hadir di event ini untuk mendapatkan informasi lengkap seputar jurusan yang kamu minati.

Event ini diadakan secara online, yang artinya kamu tak perlu keluar rumah untuk menggali informasi lengkap seputar perkuliahan luar negeri. Masing-masing perwakilan universitas juga akan memberikan informasi seputar universitas terkait agar kamu mendapatkan gambaran seputar kampus tersebut.

Ayo komen disini untuk bertanya ke penulis ! Kami akan kirim balasan melalui email

Your email address will not be published. Required fields are marked *