Teknik Sipil Polinema (Ahsan)

Halo intipers, perkenalkan aku Maulana Ahsan Fahmi, biasa dipanggil Ahsan. Aku kuliah di jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang (Polinema) semester VII. Sebelumnya udah pada tau nggak teknik sipil itu apa? Teknik sipil itu salah satu cabang dari ilmu teknik dimana kalian bisa mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, dan merenovasi bangunan. Jadi udah tau kan […]

Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Jakarta (Martini)

Hallo Intipers! Salam Komunikasi! Mahasiswa Komunikasi itu harus jago ngomong? Harus cantik dan ganteng? It’s a big no! Perkenalkan aku Martini, mahasiswi perantauan yang kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan 2015. Mengapa harus Jakarta? Karena passion aku memang di dunia komunikasi, dan laboratorium komunikasi terbaik adalah yang menjadi sumber pemberitaan terbanyak serta menjadi kantor […]

Administrasi Perkantoran UNY (Nisa)

Hallo Intipers ! Namaku Siti Khoirunnisa, temen-temen biasa panggil aku nisa, tapi ada juga yang manggil tembem atau ndut (ya aku ga pernah sebel sih, karena aku mencoba percaya aja bahwa tembem atau ndut itu adalah panggilan sayang yang disamarkan haha) jadi kamu gausah minder kalo dipanggil tembem atau ndut, karena semakin banyak yang panggil […]

Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB (Dwii)

Halo intipers Perkenalkan, saya Dwi Izhaty Afriandani atau biasa dipanggil Dwii. Saya mahasiswa tingkat 3, angkatan 2015 di Institut Pertanian Bogor (IPB).  Saya adalah mahasiswi jurusan Ilmu Keluarga dan Konsumen atau biasa disingkat IKK. Mungkin,  banyak yang akan bertanya-tanya “ ada ya jurusan kayak gitu di IPB ? bukannya IPB itu pertanian?  hubungan pertanian sama […]

Ilmu Perpustakaan UIN Jakarta (Latifah)

This is Library Science ! Assalamu’alaikum, hai intipers ? Semoga berkah rahmat Ilahi selalu melimpahi kalian semua, aamiin . Sebelum mulai pembahasan alangkah baiknya kenalan dulu yaa kan? Biar makin gampang kalo kalian nanti ditanya dapet infonya dari siapa, hehe. Saya Ummi Latifah, alumni Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah (Syahid) Jakarta. Masuk tahun 2013 […]

Pendidikan Luar Biasa UNS (Insani)

Assalamu’alaykum, halo semuanya. Salam hangat dan cinta dari salah satu mahasiswa tingkat akhir Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, tepatnya dari program studi istimewa. Pendidikan Luar Biasa atau Pendidikan Khusus, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS). Sebelumnya salam kenal, namaku Insani Miftahul Janah, biasa dipangil Iin kalau di rumah, sedangkan di kampus biasa dipanggil Insani. Tahun […]